Produk A ke Z

Berbagi informasi tentang banyak produk berkualitas

Bumbu Pecel “Istimewa”

leave a comment »

Produk pertama yang kami lihat kali ini adalah produk bumbu pecel istimewa yang berasal dari Jogjakarta.

Setelah mendatangi blog resminya dan melihat-lihat, kami tertarik untuk mengontaknya dan mendapatkan sedikit informasi tentang produk bumbu pecel tersebut. Kenapa mereka menyebutnya dengan sebutan “Bumbu Pecel Istimewa”.

Yah, sesuai dengan promo yang tertera di blognya, memang bumbu pecel istimewa tersebut mawur jek!!! beda banget dengan yang ada di pasaran. Sampai kaget saya ngeliatnya saat saya mampir ke tokonya pas saya berkunjung di Jogjakarta. Bener-bener deh… Akhirnya beli lagi beberapa deh buat oleh-oleh orang rumah dan kawan-kawan.

Nih saya ambil beberapa foto dari blognya, biar temen-temen bisa ngeliat seperti apa sih bentuknya? Di bawah ini produknya yang saya ambil dari blognya di http://bumbupecelistimewa.blogspot.com Kunjungi aja kawan.

Bumbu Pecel IstimewaBumbu Pecel Istimewa
Bumbu Pecel Istimewa kemasan toples

Bumbu Pecel Istimewa Toples

Rasanya gimana? yah menurut saya sih, lebih enak daripada kebanyakan bumbu pecel yang ada di pasaran. Tapi, ini sih relatif, masing-masing orang bisa berbeda lho…

Lagian bumbu pecel istimewa ini memang bener-bener unik bos. Bisa langsung dimakan tanpa harus ditambahkan air lagi. Jadi cukup ditaburkan aja di atas nasi putih hangat bisa langsung dinikmati.

Pertama mendengar penjelasan ini saya sempat bingung, tapi ya akhirnya menggelitik juga buat dicoba. Sama enaknya lho ternyata, dan lagi yang ini lebih praktis lho tentunya, bener-bener istimewa. Kalo lagi bosen makan sayuran, ya gak usah pake sayuran, langsung aja taburin di atas nasi, tambah abon, udah enak. Dulu gimana ya kok bisa mikir ngebuat produk yang sedemikian ini. Memang pantas menyandang nama Bumbu Pecel Istimewa.

Satu lagi kawan, bumbu pecel ini tidak banyak mengandung minyak seperti produk sejenis lainnya. Jadi, saya gak ngeri ngeliat kemasannya yang mengkilap kena minyaknya itu lho seperti kebanyakan bumbu pecel yang beredar di pasaran. Bikin mikir berapa kolesterol yang masuk ke tubuh kita waktu makan pecel kemasan yang lainnya itu. Belum lagi kalo yang dipake goreng kacangnya pake minyak bekas yang sudah hitam, dengan alasan hanya untuk menekan harga produksi… hiiii…

Kita harus sadar kawan, jangan sampai ngorbanin kesehatan cuma demi hemat beberapa rupiah. Kita memang gak tahu, tapi efeknya, tubuh kita yang tahu. Bener gak?

Nah yang terakhir pasti keluar pertanyaan, berapa sih harganya? Saya rasa sih masih masuk akal kok. Dengan kualitas bahan yang digunakan dan rasanya. Gak beda jauh ma bumbu pecel lain yang ada di pasaran kok. Coba dicek aja. Untuk informasi lebih lengkapnya langsung aja main ke blognya. Dijamin aman dari virus kok… hehehe…

Ini salah satu produk dari tempat ini kawan, nanti kita akan tambah dengan beberapa produk lainnya yang juga dibuat dan tersedia di tempat ini. Tunggu informasi berikutnya dari kami kawan. Trims.

Written by jusska

Maret 5, 2010 pada 6:04 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: