Produk A ke Z

Berbagi informasi tentang banyak produk berkualitas

Kiat-kiat usaha laundry

leave a comment »

Hai kawan,

Apa kabar anda hari ini? semoga selalu dalam kesehatan puncak.

Kali ini saya tidak ingin berpanjang lebar dan bercerita banyak hal, hari ini saya ingin berbagi kiat-kiat dan tips untuk memulai usaha laundry. bagi anda yg berminat untuk menjadi wiraswasta dengan modal menengah ke bawah, usaha ini cocok untuk dijadikan sebuah referensi. karena peminatnya masih sangat banyak.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, dapat mendownload gratis buku elektronik di bawah ini. Setelah anda mendownloadnya, harapan saya, anda dapat memiliki pengetahuan baru ttg usaha laundry.

—> http://bit.ly/nnhdHm <—

Silahkan anda klik link tsb dan semoga bermanfaat..

ciaooo…

Written by jusska

September 27, 2011 at 1:07 pm

Kiriman Pewangi Laundry

with 4 comments

Hai kawan pengunjung blog,

Apa kabar Anda hari ini? Saya doakan Anda selalu diberikan kesehatan selalu olehNya agar dapat terus mengunjungi blog ini :)

Pewangi Laundry
Pewangi Laundry Bidadari

Kali ini saya akan update sedikit tentang pewangi laundry Bidadari. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada penyedia layanan blog ini, sehingga saya dapat berbagi informasi dengan Anda semua.

Kali ini saya akan sertakan foto ketika saya hendak mengirim pesanan dari pelanggan tetap saya di Kalimantan. (Foto kiri)

Ketika Anda membaca blog ini dan tertarik dengan salah satu barang yang saya punya, Anda pasti punya pikiran, saya tanya-tanya dulu ah… Silahkan Anda lakukan hal tersebut. Saya tidak berkeberatan sedikitpun. Malah saya ingin Anda dapat bertanya sejelas-jelasnya kepada saya. Apapun pertanyaan Anda, akan saya usahakan untuk saya jawab selama berhubungan dengan blog saya ini.

Lalu setelah Anda puas bertanya kepada saya, jika Anda tertarik, maka kemungkinan besar Anda akan mencoba membeli dari saya tentunya. Tapi, saya menyadari bahwa akan ada ganjalan besar bagi Anda kemudian. Bagaimana kalau barang tersebut tidak sampai ke Anda, bukan? Karena itu, saya akan memberikan JAMINAN 100% kepada Anda pemesan, bahwa barang akan segera saya kirimkan apabila Anda telah menyepakati ketentuan dan aturan dari kami. Tentu saja aturan dan kesepakatan itu tidak akan saya persulit karena saya berbisnis di sini, bukan berusaha melakukan tindakan negatif kepada Anda. Saya lebih menghendaki kelanggengan sebuah usaha daripada melakukan usaha sekali pukul dapat banyak tetapi merugikan saya sendiri di kemudian hari.

Bagi Anda yang telah memesan dan menerima kiriman barang dari saya, dengan segala kerendahan hati saya mengharapkan bantuan testimoni ataupun komentarnya. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda yang telah mengunjungi blog ini dan membaca isinya, terlebih kepada Anda yang telah memesan dan mendapatkan kiriman barang dari saya. Semoga kita dapat bekerjasama dengan lebih baik di masa yang akan datang.

Salam.

Untuk informasi dan pemesanan, hubungi langsung ke 087839558989. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan kesepakatan.

Note, untuk tulisan pertama saya tentang pewangi laundry, dapat Anda buka di

https://banyakproduk.wordpress.com/2010/03/10/pewangi-laundry-bidadari/

Written by jusska

Maret 20, 2011 at 5:18 pm

Sambal Kering Teri Nasi JOGJA Spesial “ISTIMEWA”

leave a comment »

Hai kawan… Salam Mak Nyuzzz…(minjem istilahnya Oom Bondan).. hehehe..

Kali ini saya masih ngulik-ngulik produk dari kota Jogja yang kebetulan punya temen. Jadi bisa maen-maen ke dapurnya nih buat bikin tulisan kali ini. Kebetulan pemiliknya sama dengan yang bikin Bumbu Pecel Istimewa yang ada di tulisan terdahulu.

Kali ini saya akan menuliskan tentang Sambal kering teri, yang pastinya Mak Nyuzzz…
Makanan kali ini dibuat dari bahan teri nasi dan kacang yang diolah sedemikian rupa sehingga bisa jadi sebuah makanan yang cocok buat oleh-oleh bagi orang-orang yang punya sanak saudara dan kerabat yang akan dikunjungi di luar kota Jogjakarta tercinta ini.

Mau lihat foto-fotonya? Sudah saya siapkan kawan. Jangan takut tidak dapat melihat fotonya. Akan saya share buat kawan-kawan semua deh… Tapi yang sabar ya… Biar saya cerita-cerita dulu.

Sambal kering teri “ISTIMEWA” ini, dibuat oleh orang yang sama yang memproduksi bumbu pecel yang ada yang di tulisan terdahulu. Tapi entah kenapa kok tidak dimuat di blognya ya? Tapi ya sutralah, biar saya yang nulis aja deh…

Sambal kering teri ini menurut cerita pembuatnya, asal mulanya dibuat karena merasa jenuh dengan hanya memproduksi bumbu pecel “ISTIMEWA” itu. Kemudian, juga karena ada konsumen mereka yang pernah bertanya apakah bisa buat sambal kering teri seperti milik sebuah perusahaan roti yang cukup terkenal di Jogja dengan inisial “T”.

Ditanya begitu, sontak si pemilik bumbu pecel “ISTIMEWA” ini berkata bisa. Karena beliau merasa memiliki cukup pengalaman pada waktu pembuatan gula kacang yang mulai meredup pamornya. Karena mereasa tertantang, beliau akhirnya melakukan beberapa percobaan yang akhirnya menemukan resep yang cukup paten untuk sambal kering teri ini.

Kacang Goreng kering teriTeri nasi digoreng

Bumbu Kering Teri

Nah periodik pembuatannya kurang lebih seperti¬† di atas ini deh. Teri yang digoreng ditambahin kacang goreng, trus dimasukin ke bumbunya (foto samping), dimasak sampai kering deh tuh si teri dan kacang. Hasilnya..??? eng.. ing… eng… seperti foto yang ada di bawah ini deh.

Sambal Kering Teri belum dikemas

Foto di samping ini adalah sambal kering teri yang telah dimasak dengan api sedang selama kurang lebih 3 jam. WHAT??? lama amat? iya kawan, itulah yang terlintas di pikiran saya pada waktu mendengar lamanya proses memasak ini. Tapi itu memang mutlak diperlukan karena untuk membuat makanan ini menjadi benar-benar kering dan tahan cukup lama kawan, bisa sampai 2 bulan.

Mereka membuatnya benar-benar murni, karena itu prosesnya lama, tidak menggunakan bahan pengawet makanan apapun meskipun telah diijinkan penambahannya di dalam makanan oleh pemerintah dan Balai POM. So, buat kita-kita yang ingin makanan yang bebas bahan pengawet, ini adalah salah satunya kawan.

Packing Sambal Kering Teri

Sekarang kita sampailah di pengemasan. Hasil akhirnya ya seperti yang bisa kita lihat di samping ini kawan. Dikemas dengan menggunakan toples mika atau kemasan yang lebih kecil yang kebetulan fotonya belum saya dapatkan, yang cocok buat dibawa untuk handai taulan dan kerabat yang tinggal baik di dalam kota maupun di luar kota JOGJA ini. Harganya juga masih terjangkaulah untuk ukuran oleh-oleh.

Siapa tahu kering teri buatan toko ini bisa jadi the next oleh-oleh from JOGJA city? who knows kawan. Setahu saya sih, belum ada yang buat seperti ini di luar kota Jogja yang mirip seperti ini bentuknya, apalagi rasanya. Berarti cocoklah kalau dibawa buat oleh-oleh. Kan belum ada di luar kota Jogja? Jadi kan tandanya anda sudah pernah mampir ke Jogja kan? Yah… suka-suka sih..

Untuk informasi dan pemesanan, kawan-kawan bisa ke saya di banyakproduk@gmail.com atau di 0878 3955 8989 atau langsung saja datang ke tokonya di

TOKO MURAH
Jalan Cempaka CTX / 08 Deresan Jogjakarta
Telp: 0274 – 518461
email: jsasangka@gmail.com

Trims kawan buat waktunya baca tulisan saya kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat.

Written by jusska

Maret 30, 2010 at 5:54 pm

Jintan Hitam (Nigella Sativa)

leave a comment »

JIntan Hitam (Nigella Sativa)
Jintan Hitam (Black Cummin)

Jintan hitam (Nigella sativa Linn.) atau Habbatussauda atau Black Cummin adalah rempah-rempah yang dapat pula digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam.

Habbatussauda dalam sejarah pengobatan

Habbatussauda banyak dikenal dengan berbagai nama, diantaranya black seed, black caraway, black seed, natura seed, jintan hitam, black cumin, nigella sativa, kaluduru, dll. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 – 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 – 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernafasan.

Manfaat utama Jintan Hitam atau Habbatussauda atau Black Cummin

Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan Virus, Kuman dan Bakteri Hasil Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan, 1992

———————————————————————————————— Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV Hasil penelitian Prof. G Reitmuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich dan laporan terpisah dari penelitian tim Dr. Basil Ali, Universitas King Faisal, Arab Saudi, serta laporan penelitian Immono Biology Laboratory, California, AS. Laporan lain menyebutkan bahwa Habbatussauda dapat menghentikan pertumbuhan sel tumor.

———————————————————————————————— Meningkatkan fungsi otak Dengan kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3), Habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.

———————————————————————————————— Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernafasan Menyembuhkan penyakit asma bronchial, bronchitis, gampang lelah, batuk kronis dan penyakit pernafasan lainnya

———————————————————————————————— Mengatasi gangguan tidur dan stress Unsur Sapion terdapat pada Habbaussauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh, dan syaraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress, dan melancarkan air susu ibu (penelitian Potchestroom, 1989)

———————————————————————————————— Sebagai Anti Histamin & Anti Alergi Berdasarkan penelitian Nirmal Chakravaty MD 1993, dan penelitian lain oleh Dr. Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich

———————————————————————————————— Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Jintan_hitam

Jintan Hitam (Habbatussauda)

Jintan Hitam

Begitu banyak manfaat dari obat herbal ini. Ayo kita tingkatkan budaya hidup sehat dan menjaga kesehatan kita dengan mengkonsumsi obat herbal dibandingkan dengan obat-obatan dari bahan kimia.

Kebetulan teman kami adalah pemasok dari jintan hitam ini.

Apabila ada di antara kita yang membutuhkan jintan hitam ini, dapat menghubungi kami di banyakproduk@gmail.com atau di 0878 3955 8989.

Teman kami ini menyediakannya dalam bentuk curah atau seperti yang tertera di foto atas ini. Anda hanya perlu menggorengnya tanpa minyak dan dihaluskan dengan menggunakan blender, kemudian dimasukkan sendiri ke dalam kapsul yang banyak tersedia di toko-toko obat.

Jika anda tak mau repot, teman kami juga menyediakannya dalam bentuk yang telah dikapsul. Langsung dikonsumsi aja. Praktis dan sehat. So, ayo kita budayakan hidup yang lebih sehat dan mencegah lebih baik daripada mengobati.

Written by jusska

Maret 30, 2010 at 3:20 pm

Pewangi Laundry Bidadari

with 5 comments

Hai Kawan. Apa kabar anda hari ini?

Semoga masih tetap sehat seperti hari-hari yang lalu dan akan tetap sehat selalu. Nah, mari kita kembali ke bisnis kita.

Saat ini saya ingin mereview sebuah produk pewangi semprot untuk laundry yang kebetulan milik seorang teman saya. Jadi ceritanya begini. Saya mempunyai seorang teman yang bekerja di ranah laundry sejak 3-4 tahun yang lalu. Dia mengawali usaha laundry ini karena ajakan saudaranya. Hampir satu keluarganya membuka usaha laundry di beberapa kota, kebanyakan di Jogjakarta. Gila juga kalau dipikir-pikir, satu keluarga membuka usaha laundry semua. Saingan sendiri atau untuk membuat grup usaha ya? hehehe… Gak tau juga saya.

Kembali ke topik kita kali ini aja ya… Nah, begini kawan. Setiap usaha laundry, pasti memerlukan yang namanya kebersihan, kerapian, tepat waktu (kalau bisa sih lebih cepat lebih baik), dan yang terakhir pastinya adalah WANGI. Yah, tidak salah, formula inilah yang harus dimiliki oleh pengusaha laundry.

Dalam menjalankan usaha laundry, kita menjual servis atau jasa pada konsumen. Dan untuk penilaiannya adalah melalui hasil yang diterima oleh para konsumennya. Coba kita lihat sebagai konsumen yang akan me-laundrykan baju kita. Pasti yang pertama kita lihat adalah kebersihan pakaian, kerapihan lipatan dan wangi yang harum yang keluar dari lipatan baju kita setelah keluar dari laundry service.

Sesuai dengan tuntutan wangi ini, tidaklah cukup bagi pengusaha laundry untuk hanya mengandalkan metode perendaman dengan menggunakan pelembut, pewangi pakaian dan sebagainya. Selain menghabiskan waktu yang cukup banyak, wewangian yang ditimbulkan oleh produk ini akan hilang seiring dengan dijemurnya pakaian dan juga di setrika dengan suhu tinggi (panas tinggi). Dan hasilnya, pakaian tidak akan tercium dengan baik wanginya/kurang wangi.

Saya rasa cukup sekian deh prolognya, sekarang kita akan masuk ke inti cerita dari tulisan kali ini.

Saya waktu itu sedang iseng mengunjungi teman saya yang mempunyai usaha laundry ini. Waktu itu dia sedang sibuk mengerjakan order laundry. Pakaian yang dicucinya pasti mengeluarkan aroma harum yang khas yang saya tahu pasti bukanlah dari hasil pewangi atau pelembut keluaran pabrik ternama yang menggunakan metode perendaman seperti yang saya lakukan. Saya kemudian bertanya kepadanya apa yang dia lakukan supaya saya bisa mendapatkan aroma yang sama kalau saya ingin mencuci sendiri pakaian saya di rumah. Lalu dia menunjukkan sebuah cairan yang wanginya cukup kuat menurut saya.

Dalam kemasan botol bekas air minum dia menunjukkannya kepada saya dan berkata untuk menyemprotkan cairan tersebut setelah pakaian selesai disetrika dan dilipat. Lho, bukannya biasanya dipakai bareng pada saat disetrika? saya bertanya kepadanya. Jawabannya, kalau disetrika wanginya tidak akan sekuat seperti sekarang ini.

Kemudian saya bertanya kembali, kalau begitu, bukankah pakaian itu akan basah kembali terkena cairan dan bukankah akan berpotensi menjadi apek/bau tidak sedap karena pakaian tidak kering dengan sempurna? Lalu dia menjawab lagi, cairan ini terbuat dari bahan khusus yang cepat kering. Tidak menggunakan air sama sekali. Iseng saya coba semprotkan di baju saya, rasanya agak dingin dan wangi. Tidak sama dengan air kawan.

Setelah agak lama berbincang-bincang, ternyata dia juga menyediakan beberapa aroma yang bisa dipilih oleh pelanggannya. Contoh gambarnya seperti di bawah,

Pewangi Laundry Bidadari

Pewangi Laundry Bidadari

Ternyata produk yang dipakainya ini disebut dengan sebutan pewangi laundry. Namanya adalah Pewangi Laundry Bidadari.

Kenapa disebut sebagai pewangi laundry? ya karena penggunaannya hanya sesuai dengan namanya, untuk membuat wangi. Simpel dan sederhana penjelasannya.

Sedangkan penamaan “Bidadari” sendiri lebih karena asumsi Bidadari adalah wangi. Hehehe… alasan yang masih masuk akal juga sebenarnya.

Lalu dia juga menyebutkan beberapa kelebihan dari pewangi laundry “Produk Tinka” yang dibawanya itu. Antara lain, aromanya yang tidak kalah dengan beberapa pewangi laundry merk lain, lebih cepat kering, menggunakan biang aroma yang diimpor langsung dari Eropa, menjadikan wanginya lebih berkelas (Saya hanya menuliskan apa yang tercetak di brosurnya).

Dan satu kelebihan lain yang harus digarisbawahi menurut teman saya ini, yang membuat beda pewangi laundry Bidadari ini berbeda dengan pewangi laundry yang lain adalah tidak dipakainya zat pewarna sedikitpun. Hal inilah yang membuatnya cukup puas dengan pewangi laundry “Produk TINKA” ini.

Sebelum mengenal pewangi laundry ini, dia menggunakan pewangi laundry yang menggunakan zat pewarna. Ada yang berwarna biru, pink, ungu, orange, dll. Memang menarik hati, tetapi begitu disemprotkan ke pakaian, terutama yang berwarna putih, akan terlihat bekasnya. Ada bercak noda yang ditinggalkan oleh pewangi laundry yang menggunakan warna tersebut.

Hal ini bisa jadi masalah yang cukup serius bagi pengusaha laundry. Baju putih kan bahaya kawan, kalau kena warna. Apalagi itu baju orang lain. Bisa panjang urusannya. Jangan menyepelekan masalah kecil kawan, karena masalah kecil bisa jadi besar juga lhoooo… ^_^v

Pewangi laundry Bidadari semuanya berwarna putih bening tanpa warna sedikitpun. Jadi tidak ada kekuatiran lagi akan tertinggalnya bercak noda dari pewangi laundry. Tapi jangan kuatir katanya, wanginya tetap dijamin.

Untuk saat ini baru tersedia untuk kemasan 600 ml dan 5000 ml (5 liter). Bagi teman-teman di area Jogjakarta dan sekitarnya (baik pengusaha laundry ataupun bukan) yang ingin mencicipi pewangi laundry “Bidadari” ini, dapat juga langsung kontak ke saya.

Mengenai harganya, pasti sesuai dengan harga di pasaran. Saya hanya berniat membantu teman saya ini. Syukur-syukur ikut dapat rejekinya. :)

Bagi yang berminat, anda bisa menghubungi saya di nomor 0878 3955 8989, atau di email banyakproduk@gmail.com. Terima kasih sebelumnya mau mampir kemari. Mari kita tunggu tulisan berikutnya…. Salam.

Edited: Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://banyakproduk.wordpress.com/2011/03/20/kiriman-pewangi-laundry/

Written by jusska

Maret 10, 2010 at 6:35 pm

Bumbu Pecel “Istimewa”

leave a comment »

Produk pertama yang kami lihat kali ini adalah produk bumbu pecel istimewa yang berasal dari Jogjakarta.

Setelah mendatangi blog resminya dan melihat-lihat, kami tertarik untuk mengontaknya dan mendapatkan sedikit informasi tentang produk bumbu pecel tersebut. Kenapa mereka menyebutnya dengan sebutan “Bumbu Pecel Istimewa”.

Yah, sesuai dengan promo yang tertera di blognya, memang bumbu pecel istimewa tersebut mawur jek!!! beda banget dengan yang ada di pasaran. Sampai kaget saya ngeliatnya saat saya mampir ke tokonya pas saya berkunjung di Jogjakarta. Bener-bener deh… Akhirnya beli lagi beberapa deh buat oleh-oleh orang rumah dan kawan-kawan.

Nih saya ambil beberapa foto dari blognya, biar temen-temen bisa ngeliat seperti apa sih bentuknya? Di bawah ini produknya yang saya ambil dari blognya di http://bumbupecelistimewa.blogspot.com Kunjungi aja kawan.

Bumbu Pecel IstimewaBumbu Pecel Istimewa
Bumbu Pecel Istimewa kemasan toples

Bumbu Pecel Istimewa Toples

Rasanya gimana? yah menurut saya sih, lebih enak daripada kebanyakan bumbu pecel yang ada di pasaran. Tapi, ini sih relatif, masing-masing orang bisa berbeda lho…

Lagian bumbu pecel istimewa ini memang bener-bener unik bos. Bisa langsung dimakan tanpa harus ditambahkan air lagi. Jadi cukup ditaburkan aja di atas nasi putih hangat bisa langsung dinikmati.

Pertama mendengar penjelasan ini saya sempat bingung, tapi ya akhirnya menggelitik juga buat dicoba. Sama enaknya lho ternyata, dan lagi yang ini lebih praktis lho tentunya, bener-bener istimewa. Kalo lagi bosen makan sayuran, ya gak usah pake sayuran, langsung aja taburin di atas nasi, tambah abon, udah enak. Dulu gimana ya kok bisa mikir ngebuat produk yang sedemikian ini. Memang pantas menyandang nama Bumbu Pecel Istimewa.

Satu lagi kawan, bumbu pecel ini tidak banyak mengandung minyak seperti produk sejenis lainnya. Jadi, saya gak ngeri ngeliat kemasannya yang mengkilap kena minyaknya itu lho seperti kebanyakan bumbu pecel yang beredar di pasaran. Bikin mikir berapa kolesterol yang masuk ke tubuh kita waktu makan pecel kemasan yang lainnya itu. Belum lagi kalo yang dipake goreng kacangnya pake minyak bekas yang sudah hitam, dengan alasan hanya untuk menekan harga produksi… hiiii…

Kita harus sadar kawan, jangan sampai ngorbanin kesehatan cuma demi hemat beberapa rupiah. Kita memang gak tahu, tapi efeknya, tubuh kita yang tahu. Bener gak?

Nah yang terakhir pasti keluar pertanyaan, berapa sih harganya? Saya rasa sih masih masuk akal kok. Dengan kualitas bahan yang digunakan dan rasanya. Gak beda jauh ma bumbu pecel lain yang ada di pasaran kok. Coba dicek aja. Untuk informasi lebih lengkapnya langsung aja main ke blognya. Dijamin aman dari virus kok… hehehe…

Ini salah satu produk dari tempat ini kawan, nanti kita akan tambah dengan beberapa produk lainnya yang juga dibuat dan tersedia di tempat ini. Tunggu informasi berikutnya dari kami kawan. Trims.

Written by jusska

Maret 5, 2010 at 6:04 am

Post 1

leave a comment »

Hai, terima kasih buat sambutannya di sini. Kami ingin berbagi informasi tentang bermacam-macam produk yang mungkin dapat berguna bagi kita semua di sini. So, tetaplah bersama kami agar selalu up to date dengan barang-barang berkualitas dan sebanding dengan harganya.

Written by jusska

Maret 4, 2010 at 5:16 am

Ditulis dalam Uncategorized

Dikaitkatakan dengan ,

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.